Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, Minuman Edisi Khusus Gamer untuk Rasakan Experience Points

Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, Minuman Edisi Khusus Gamer untuk Rasakan Experience Points
Bagikan :

Jakarta.Matalensa.co.id – Coca-Cola meluncurkan edisi terbatas dari Coca-Cola® Creations dengan berkolaborasi dengan pengembang game League of Legends, Riot Games. Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar akan memberikan penggemar dan pemain pengalaman rasa experience point (+XP) dan merayakan setiap perjalanan pemain, baik saat bermain Rift untuk pertama kalinya atau di tahap akhir dalam mengejar Summoners’s Cup

Minuman Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar ini merupakan kolaborasi pertama dengan perusahaan game yang menyatukan tim Riot Games dan Coca-Cola untuk bersama-sama menciptakan pengalaman mendebarkan bagi para pemain saat menunggu antrian permainan. Mengiringi peluncuran produk terbatas ini, fitur di dalam game dan pengalaman digital akan membawa semangat dari kolaborasi Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar kepada gamer di seluruh penjuru dunia.

“Kami sangat senang pemain mencoba rasa XP+ yang baru. Ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi unik yang dikemas secara khusus bersama Coca-Cola, merek global yang digemari oleh jutaan orang,” kata *David Mulhall, Head of Business Development & Partnerships Riot Games*. “Coca-Cola memiliki pandangan yang sama dengan Riot yang berfokus pada pemain, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kolaborasi gaming pertama untuk Coca-Cola® Creations.”

Pemain League of Legends dapat membuka emote Ultimate edisi terbatas di dalam game melalui serangkaian misi, yang akan diaktifkan secara berurutan, saat mereka menyelesaikan misi tersebut:
• Dapatkan 7 assist dalam satu pertandingan untuk mendapatkan emote Ultimate Teamplay.
• Dapatkan 12.000 emas dalam satu game untuk mendapatkan emote Ultimate Gains.
• Menangkan permainan dalam waktu kurang dari 20 menit untuk mendapatkan emote Ultimate Tempo.

Emote Ultimate akan tersedia dari 1 Agustus hingga September 2023.

Pemain akan masuk ke *Coca-Cola® Creations Hub*, pusat pengalaman digital Coca-Cola® Creations yang unik, dengan memindai kode QR pada kaleng Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar. Satu penawaran yang tersedia di Creations Hub adalah Ultimate Emote Generator, sebuah filter Instagram yang bisa digunakan pemain untuk melihat diri mereka sendiri dengan gaya emote League of Legends yang bisa dibagikan di media sosial.

“Kemitraan dengan Riot Games membuat kami bisa menghidupkan pengalaman Coca-Cola® Creations dengan memperkenalkan rasa segar yang mewujudkan komitmen dalam memprioritaskan penggemar dan pemain di semua inisiatif kami,” kata *Grant Davidson Frontline Marketing Director, PT Coca-Cola Indonesia*. “Coca-Cola® Ultimate, sebagai tambahan ketujuh dalam rangkaian Coca-Cola® Creations kami, menawarkan desain kemasan menarik, menghadirkan cita rasa +XP yang unik untuk para gamer selama petualangan mereka, dan meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.”

Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar memadukan dua merek ikonis dengan desain kemasan menarik yang menonjolkan warna hitam dan berbagai nuansa emas. Logo Coca-Cola® Creations yang dikenal juga dilengkapi dengan lambang ‘Ultimate’ yang diberi ‘energi’ cahaya biru ajaib Hextech dari dunia League of Legends. Desainnya menonjolkan tampilan unik dari font Coca-Cola® Spencerian Script yang mudah dikenali, terinspirasi oleh Nexus Crystals di League of Legends.

Pada tahun ini, Coca-Cola akan memperkenalkan tambahan edisi Coca-Cola® Creations terbatas yang menampilkan inovasi unik dan kolaborasi tak terduga. Banyak aktivasi menarik dari Coca-Cola® Creations khususnya Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, yang hanya bisa ditemui di Indomaret, terutama di pulau Jawa dan Bali. Adapun aktivasinya antara lain:
• Meet and Greet para gamer dan kesempatan bertemu dengan pemain idola League of Legends sambil mencoba Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar
• Interaksi digital dengan Emote Smart Mirror, di mana konsumen dapat membuat emote khusus bertema League of Legends,
• Mabar/gaming battle dengan para pemain idola League of Legends

Segera dapatkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar edisi terbatas beserta keseruannya di Indomaret terdekat mulai tanggal 1 Agustus 2023. Untuk informasi lebih lanjut tentang Coca-Cola® Creations, kunjungi www.coca-cola.com/creations.
###

*For more information, please contact:*
Media Contact Coca-Cola Indonesia:
Fauziah Syafarina Nasution,
Communications Manager COCACOLA
Indonesia/ Malaysia / Papua New Guinea
Email: fnasution@coca-cola.com. Mobile: 0811-981-343

*About Coca-Cola Indonesia*
Coca-Cola was first introduced in Indonesia in 1927 and was produced locally for the first time in 1932. Since the 1960s, various products of The Coca-Cola Company have been introduced to the market in Indonesia: SPRITE in 1961, FANTA in 1973, Diet Coke in 1986, Frestea in 2002, Coca-Cola Zero and Minute Maid Pulpy in 2008, and Nutriboost in 2014. In 2002, Coca-Cola acquired a local bottled water brand, Ades. Now, Coca- Cola products are produced in 8 factories and 4 co-manufacture in Indonesia. For more information, please visit www.coca-cola.co.id or become a twitter follower @CocaCola_ID on twitter.com/CocaCola_ID.

 

 

(Red/Rouses/H)

Redaksi Mata Lensa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *