Mengasah Kemampuan Yonmarhanlan I Latihan Karate

Mengasah Kemampuan Yonmarhanlan I Latihan Karate
Bagikan :

Belawan.Matalensa.co.id.Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l melaksanakan latihan karate, latihan bela diri karate di laksanakan di Ruang Serbaguna Suhermanto Mako Yonmahanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Rabu (11/05/22).

Kegiatan Bela Diri karate ini merupakan pembinaan rutin guna mengasah keberanian serta patriotisme parjurit petarung yonmarhanlan l, latihan ini selaras dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam latihan karate ini dilaksanakan meliputi latihan dasar pukulan dan tendangan sebagai serangan,Tangkisan Tangan dan Kaki, Serta dilanjutkan gerakan KATA 1, 2 dan 3. Dengan penuh semangat melaksanakan gerakan yang di latihkan oleh senpai. Dimana diketahui bahwa bela diri karate mengandalkan kecepatan,ketepatan, kekuatan tangan dan kaki.

Terpisah, Komandan Yonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan latihan beladiri karate ini merupakan kegiatan pembinaan satuan yang di laksanakan secara bertahap guna untuk mengasah kemapuan setiap prajurit dan bagus untuk kesehatan juga. “Pungkasnya”.

Redaksi Mata Lensa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.