Membina Kemampuan Fisik Prajurit Yonmarhanlan I Lakukan Olahraga

Membina Kemampuan Fisik Prajurit Yonmarhanlan I Lakukan Olahraga
Bagikan :

Belawan.Matalensa.co.id.Sebagai aplikasi dari Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman dan dalam rangka memelihara dan membina ketahanan fisik dan mental tetap prima, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Yonmarhanlan I Belawan melaksanakan olahraga lari, olahraga lari dilaksanakan di Belawan. Kamis (12/05/2022).

Kegiatan lari pagi dipimpin Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu dilaksanakan usai melaksanakan apel pagi di Mako Yonmarhanlan I,  kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan ketahanan fisik dengan olahraga lari pagi mengitari Kota Belawan.

Latihan ini diawali dengan peregangan untuk mengindari cedera otot, kemudian dilanjutkan dengan olahraga terpimpin dengan lari mengitari Kota Belawan. Setelah selesai olahraga lari pagi, kemudian dilanjutkan dengan pendinginan.

Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar., menyampaikan,”  terima kasih atas semangatnya dalam melaksanakan kegiatan pembinaan fisik ini, kegiatan lari yang dilaksanakan lebih dari 30 menit tersebut merupakan salah satu metode yang sangat baik untuk pembinaan fisik kita dalam menjaga stamina. Prajurit Yonmarhanlan I tetap harus menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan rutin berolahraga serta menjaga pola hidup sehat dengan istirahat yang cukup dan pola makan sehat”. pungkas Danyonmarhanlan I.

 

(Red/Rouses/H)

Redaksi Mata Lensa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.