Rahudman Harahap Ajak Masyarakat Dukung Kepemimpinan Bobby Nasution dan Aulia Rachman

Rahudman Harahap Ajak Masyarakat Dukung Kepemimpinan Bobby Nasution dan Aulia Rachman
Bagikan :

Medan.Matalensa.co.id.Dengan nada suaranya yang tinggi, menggelegar dan tegas, Wali Kota Medan ke-15, Drs H Rahudman Harahap mengajak seluruh warga Kota Medan untuk mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota H Aulia Rachman.

Sebab, sejumlah capaian pembangunan telah ditorehkan kedua pemimpin muda itu sejak dilantik menjadi orang nomor satu dan dua di Pemko Medan tersebut.

“Berbagai langkah dan pembangunan yang telah dilakukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan patut kita acungi jempol,” kata Rahudman saat menghadiri pembukaan Ramadhan Fair ke-17 tahun 2023 di Taman Sri Deli Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (28/3/2023) malam.

Dikatakan Rahudman, Jembatan Titi Dua di Kelurahan Belawan Sicanang yang sebelumnya lama terbengkalai tidak sampai tiga tahun kepemimpinan Bobby Nasution dan Aulia Rachman berhasil diselesaikan sehingga kini telah dinikmati warga. “Itu harus kita akui,” ungkapnya.

Selanjutnya, bilang Rahudman, pembangunan Islamic Centre yang keberadaannya sangat didambakan umat Muslim Kota Medan telah menunjukkan progres yang sangat menggembirakan.

“Beliau katakan, tahun 2023 ini akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Islamic Centre,” paparnya.

Masih banyak lagi pembangunan, jelas Rahudman, telah dilakukan Bobby Nasution. Oleh karenanya, tegasnya, jangan mengkritik karena pembangunan yang dilakukan itu melalui perencanaan yang matang.

“Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kota Medan agar mendukung kepemimpinan Bobby Nasution dan Aulia Rachman sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik, terutama memajukan Kota Medan menjadi lebih baik seperti harapan kita bersama,” harapnya.

Diakui Rahudman, masyarakat Kota Medan sangat cerdas-cerdas. Dikatakannya, boleh menyampaikan masukan terkait kebijakan dan pembangunan yang dilakukan tersebut.

“Kalau ada hal-hal yang perlu, silahkan sampaikan. Tetapi jangan dari samping,” tegasnya mengingatkan.

Sementara itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan, dirinya bersama Wakil Wali Kota mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Medan sehingga pembangunan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat merasakan hasilnya.

“Jika pun ada kekurangan, kami mohon disampaikan,” ujar Bobby Nasution.

Selanjutnya, Bobby Nasution mengungkapkan, dirinya bersama Wakil Wali Kota diberi waktu yang singkat, sebab 2021 dilantik dan 2024 akan berakhir. Terkait itu, bilangnya, jika dalam masa pembangunan yang dilakukan ada kekurangan dan mengganggu kenyamanan warga, dirinya bersama Wakil Wali Kota minta maaf.

“Belum genap 5 tahun, 2021 dilantik dan 2024 berakhir, kami mohon maaf jika pembangunan yang dilakukan karena mengejar waktu sehingga ada kekurangan dan mengganggu masyarakat,” maaf Bobby Nasution.

Redaksi Mata Lensa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *