Mempringati HUT Armada RI TNI AL Prajurit Yonmarhanlan I Ikut Ziarah 

Mempringati HUT Armada RI TNI AL Prajurit Yonmarhanlan I Ikut Ziarah 
Bagikan :

Belawan.Matalensa.co.id.Pasmar 1. Menjelang Hari Ulang Tahun ARMADA RI Tahun 2022.Komandan Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Indra Fauzi beserta Perajurit yang tergabung dalam kegiatan Lantamal I,mengukuti upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan,Jl.Sisingamangaraja Kota Medan.jumat (25/11/2022)

Ziarah rombongan di pimpin langsung oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo,Pasukan Upacara Ziarah rombongan terdiri dari Kelompok Pamen,Pama,Korsik,Satu Pelton Bintara dan tamtama Lantamal I,Satu Pelton Perajurit Marinir dari Yonmarhanlan I,satu Pelton PNS,dan satu Pelton gabungan Ibu Ibu Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I dan Ibu ibu Pengurus Jalasenastri Korcab 1 Pasmar 1

Adapun angkaian pelaksanaan ziarah nasional yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin Pimpinan Ziarah, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu taman makam pahlawan Bukit Barisan Medan oleh Pimpinan Ziarah. Setelah penghormatan terakhir kepada arwah Pahlawan, acarapun dilakukan dengan tabur bunga kepusara makam pahlawan.

Ziarah ini dilakukan selain untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan republik Indonesia,juga untuk memanjatkan doa dan sebagai tradisi yang harus dilestarikan dan dipupuk untuk dilanjutkan oleh generasi berikutnya.

Upacara di ikuti seluruh Pejabat Utama Lantamal I Belawan beserta Perajurit/PNS dan Ibu Ketua dan pengurus Jalasenastri.

Redaksi Mata Lensa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *