Danyonmarhanlan I Mengikuti Kegiatan Koordinasi Antara Instansi Belawan

Danyonmarhanlan I Mengikuti Kegiatan Koordinasi Antara Instansi Belawan
Bagikan :

Belawan.Matalensa.co.id.Dispen Kormar, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri acara kegiatan dalam rangka Koordinansi antar Instansi Pemerintah dan Asosiasi pelaku usaha di Pelabuhan Belawan di Prime Plaza Hotel Kuala Namu Medan, Selasa (02/08/2022).

Sebagai pelaksana kegiatan ini adalah Kesyahbadaran Utama Belawan yang turut dihadiri oleh Staf Khusus Kementrian Perhubungan Mayjen TNI Mar (Purn) Buyung Lalana, Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat sinergi antar instansi pemerintah yang ada di daerah Belawan.

Danyonmarhanlan l Belawan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut ( KASAL ) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap Unsur Pertahanan dan Keamanan negara menuju sinegritas dalam kemestaan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PLT Kepala Kantor Kesyahbadaran Utama Belawan Capt. Bharto Ari Raharjo, M. Si yang telah melaksanakan acara ini, kita akan selalu bersinergi untuk menciptakan keamanan di Belawan dan sekitarnya” pungkas Mayor Marinir Indra FU.

 

(Red/Rouses)

Redaksi Mata Lensa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.