Danyonmarhanlan I Belawan Hadiri Pembukaan Porkot XII Medan

Danyonmarhanlan I Belawan Hadiri Pembukaan Porkot XII Medan
Bagikan :

Belawan.Matalensa.co.id.Dispen Kormar. Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Kota Medan (PORKOT) Xll Tahun 2022, yang akan digelar mulai 6 – 13 Agustus Tahun 2022 bertempat di Stadion Teladan Medan. Sabtu, (06/08/2022 ).

Kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh Protokol, penampilan atraksi ragam pesona ceria 1000 Sekolah Dasar sekota Medan, Defile peserta Porkot, upacara pembukaan, sambutan Ketua Umum KONI Kota Medan, Sambutan Ketua Umum KONI Sumatera Utara, Pembacaan Do’a, dan untuk memeriahkan acara bertabur Doorprize dan puncak acara adalah penyalaan Api Porkot sebagai tanda telah dimulai kagiatan.

Dalam sambutan Walikota Medan yang diwakili oleh Wakil Walikota Medan Bapak M. Aulia Rahman menyampaikan pelaksanaan porkot yang memasuki tahun ke 12 ini juga sekaligus untuk mempersiapkan atlet dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024 di mana Provinsi Sumatera Utara menjadi tuan rumah nantinya. “Tunjukkanlah skill terbaik yang dimiliki dan buatlah bangga Kota Medan yang kita cintai ini”.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar Menyampaikan bahwa kehadira kegiatan ini sebagai bentuk implementasi perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

 

(Red/Rouses)

Redaksi Mata Lensa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.