BONS Medan Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhwan

BONS Medan Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhwan
Bagikan :

Medan.Matalensa.co.id.Komunitas Sepeda Motor Benelli Medan membantu pembangunan Masjid Al Ikhwan Dusun III Desa Rumah Kinangkung kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang. Minggu pagi (31/07/2022)

“Kami dari Club Motor BONS (Benelli Owner North Sumatera) Medan, ada sedikit rezeki ingin berbagi dan membantu kepada Ketua BKM atau Pengurus Masjid Al Ikhwan ini, untuk Pembangunan Masjid kita ini, yang mana informasi kami terima, bahwasanya Masjid Al Ikhwan yang pertama sekali, dulunya terletak tak jauh dari lokasi ini, namun terkena musibah longsor pada tahun 2021, Insya Allah Pembangunan Masjid Al Ikhwan ini nantinya tidak ada kendala apapun, Amin.. Amin YRA”, ujar Ir. Dariyanto Ketua BONS Medan.

“Pak, ini ada sedikit rezeki untuk menambah Pembangunan Masjid Kita ini, yaitu Masjid Al Ikhwan, semoga diterima dan dimanfaatkan ya Pak”, ucap Kombes Pol Yushfi Munif Nasution, S.Sos, SIK, MHum.

“Ya Pak, kami sangat senang dengan kehadiran Bapak – bapak dan Ibu – ibu dari Club Motor BONS Medan yang begitu peduli dengan Pembangunan Masjid Al Ikhwan dikampung Kami ini Dusun III Desa Rumah Kinangkung Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, semoga menjadi amal dan Ibadah Bapak – bapak dan Ibu – Ibu semuanya”.ujar Muhammad Tahir Tarigan Ketua BKM Masjid Al Ikhwan

Usai dari Pemberian bantuan Pembangunan Masjid Al Ikhwan, rombongan Club Motor BONS Medan, menyempatkan diri melihat – lihat seputaran lokasi Masjid Al Ikhwan dan menerima sajian ala kadarnya dari warga setempat dan pengurus Masjid Al Ikhwan.

 

 

(Red/Ade Nst)

Redaksi Mata Lensa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.