Pejuang Dhuafa : Ketika kita Menolong Orang Lain,Tak akan Pernah kita Mengalami Kesusahan

Pejuang Dhuafa : Ketika kita Menolong Orang Lain,Tak akan Pernah kita Mengalami Kesusahan
Bagikan :

Medan.Matalensa.co.id – Dengan Rutinitas nya di setiap Jum at Barokah Bersama Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol .Ikhwan SH MH tak pernah merasa lelah dengan segala tugas dan aktifitasnya sebagai sosok seorang Perwira Kepolisian Republik Indonesia , ini Di buktikanya dalam Kegiatan Sedekah Jum at rutin di seluruh Daerah Yang menjadi target Dhuafa se Sumatra Utara .Medan ( 12/6/2022 ).

Dalam Kepadatan Tugas yang di embanya sebagai Perwira Kepolisian Polda Sumatra Utara dirinya selalu saja menyempatkan untuk melakukan Kunjungan langsung Ke para anak yatim dan Dhuafa di Kota maupun Desa yang ada di Seluruh Sumatra Utara , Sang Pejuang Dhuafa ini pun tak pernah Menitip atau hanya mendonasi apa yang ia Sedekah kan kepada masyarakat yang membutuhkan , Dirinya lebih memilih turun langsung dan belusukan menemui para kaum miskin walau daerah terpencil sekali pun,seperti Desa Sampali Dusun , 24 . Konsi 6 , Kab. Deli Serdang Pada Jum at ( 9/6/2022 ) . Bersama Ustad Farhan S.Pdi . dan Tokoh Masyarakat peduli Anak yatim juga Dhuafa.

Tanpa di sadari Para Penduduk Desa ini Sang Pejuang Dhuafa ini pun Muncul dengan membawa Sembako dan tali asih yang bertujuan untuk menyambangi Para Kaum miskin dan anak anak yatim yang ada di Daerah tersebut .

Sang Pejuang Dhuafa .Kombes Pol. Ikhwan SH.MH. Mengatakan ” Jangan tanya bagaimana saya datang ke Desa ini dan mengetahui adanya Para anak yatim juga Masyarakat yang sangat membutuhkan , Niat yang bersih itu yang selalu menjadi Pedoman hidup saya ,dimana pun dan tempat apa pun saya pasti akan datang menemui Para anak yatim dan Kaum Dhuafa. Sedikit Pesan saya untuk seluruh Umat .Ketika Kita akan menolong Lain Takan Pernah kita mengalami kesulitan dan kesusahan. Yakin lah bahwa kita pasti mampu melakukanya . Semoga ini menjadi Insfirasi untuk kita semua.Pungkasnya

 

(Red/Rouses/H)

Redaksi Mata Lensa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *