Kapolrestabes Medan Hadiri HUT Bhayangkari ke-42 Tahun Melalui Zoom Meeting

Kapolrestabes Medan Hadiri HUT Bhayangkari ke-42 Tahun Melalui Zoom Meeting
Bagikan :

Medan.Matalensa.co.id– Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK, SH dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Medan Ny Nuke Valentino menghadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 melalui zoom meeting di Aula Tribrata Polda Sumut, Senin (23/5/2022).

Ulang tahun yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 tahun 2022 mengusung tema “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Meningkatkan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar”.

Dilaksanakan secara zoom meeting, bersama Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi, didampingi Ketua Umum Bhayangkari Ketua Umum Bhayangkari Ny Juliati Sigit Prabowo.

Usai acara kegiatan tersebut dilanjutkan Zoom dari Pengurus Daerah Sumut di Mapolda Sumut, bersama oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi, didampingi Ny Rita Panca Putra.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Dirgahayu ke-42 Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga diusia yang ke-42 semakin berkarya dan berprestasi lebih baik,” ujarnya.

Lanjut, Panca mengatakan selama terjadinya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dalam kurun waktu dua tahun, ada banyak ketertinggalan yang dialami seperti pada bidang pembelajaran.

Ketertinggalan ini harus segera diperbaiki untuk meningkatkan kualitas pendidikan bangsa Indonesia yang merupakan kunci perubahan kualitas kehidupan masyarakat yang lebih baik

“Moment ini menjadi langkah untuk bangkit agar Yayasan Kemala Bhayangkari mampu menyelenggarakan pendidikan yang diperhitungkan,” tutur Kapolda.

Jenderal bintang dua tersebut mengungkapkan bahwa dengan adanya pendidikan dan keterampilan dapat menjadi bekal dalam memperoleh pekerjaan yang layak sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan diri dan keluarga, serta menggerakan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Terimakasih atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas Yayasan Kemala Bhayangkari, serta terimakasih kepada guru-guru semuanya, Kita akan selalu support kegiatan-kegiatan yang berkontribusi positif bagi pendidikan dan pembentukan karakter bangsa,” pungkasnya.

Usai acara kegiatan tersebut dilanjutkan zoom dari Pengurus Daerah Sumut di Mapolda Sumut, bersama oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi, didampingi Ny Rita Panca Putra.

 

(Red/Rouses/PW)

Redaksi Mata Lensa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.